Dukung Sekolah Adiwiyata, PT AAL Sasar Sejumlah Sekolah

Matra, fokusmetrosulbar.com - Demi membantu tercapainya sekolah adiwiyata di Kabupaten Mamuju Utara (Matra) PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Celebes 1 (C1) menggelar program pendampingan pendidikan di sekolah.

Kali ini, giliran SMP Astra Makmur Jaya yang ada di lingkup PT Letawa, mendapat giliran melakukan pendampingan pendidikan di SD Inpres 004 Tikke' Dusun Jono, Desa Tikke', Kecamatan Tikke' Raya.

Kegiatan pendampingan yang dipimpin langsung Kepala Sekolah SMP Astra Makmur Jaya, Hadiana, dihadiri KTU PT Letawa Slamet Askan selaku perwakilan Managemen PT Letawa.

Menurut CDAM PT AAL Area C1, Budi Sarwono saat diwawancarai via telepon, Senin (25/9) menjelaskan, kegiatan pendampingan ini telah menjadi bagian dari program CSR PT AAL di bidang pendidikan yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekitar perusahaan.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang telah menjadi program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa. Demi mewujudkannya, kami dari PT AAL akan turut andil dengan membuat program pendampingan pendidikan untuk menuju sekolah adiwiyata bagi sekolah-sekolah yang ada disekitar perusahaan," ungkapnya.

Demi mewujudkan itu semua, lanjut Budi, dirinya berjanji akan terus mengawal program tersebut. Karena menurutnya, mencerdaskan anak bangsa adalah tanggung jawab bersama.

"Ini adalah salah satu program CSR kami di bidang pendidikan. Dan apa yang menjadi tanggung jawab kami dalam mensejahterakan masyarakat sekitar, salah satunya di dalam dunia pendidikan akan terus kami lakukan," jelasnya. (mg2/tfk)

Related

PASANGKAYU 7701405161994917653

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini