Effendy Gasong Sayangkan Pemberitaan Sepihak Kasus Sewa Alat Berat

H. Effendy Gasong (Foto: akun facebook Effendy Gasong)
Majene, fokusmetrosulbar.com-- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Majene non aktif Effendy Gasong mengaku sangat menyayangkan pemberitaan sepihak terkait dirinya di sejumlah media lokal beberapa waktu lalu.

Ditemui wartawan fokusmetrosulbar.com, Senin (4/9), mantan Kadis Perkimber Majene ini mengatakan, semestinya berita yang terpublikasi tidak hanya dari pihak Kejaksaan tapi juga memuat keterangan darinya.

"Selama ini tidak ada yang konfirmasi ke saya," ucapnya.

Kendati demikian, mantan staf Dinas PU Kabupaten Majene ini mengaku enggan berkomentar terlalu jauh soal kasusnya. Pasalnya kata dia, saat ini bukan waktu yang tepat untuk mengungkap banyak hal. "Saya mau fokus dulu menghadapi masalah ini, insyah Allah mudah-mudahan nanti saya akan sampaikan," ucapnya.

Ditemui di kediamannya di lingkungan Lembang Majene, Effendy hanya menegaskan, dirinya tidak pernah menerima uang sewa alat berat excavator seperti yang dituhkan. Justru itu dia heran, akan sangkaan yang dialamatkan padanya.

"Intinya saya tidak pernah terima uang, pegang uang sewa saja tidak pernah karena memang tidak ada. Alat berat itu kita pinjamkan sebagai konpensasi kepada swasta karena mereka kan bantu kita, mereka tidak pernah menyewa," ucapnya.

Untuk diketahui, Effendy Gasong saat ini tengah menjalani kasus pidana dugaan penyalahgunaan aset negara penyewaan alat berat excavator milik Pemda Majene. Dirinya telah berstatus sebagai tahanan kota usai ditetapkan sebagai tersangka tanggal 19 Juli 2017 lalu.

Berita terkiat: Kejari Majene Resmi Tahan Mantan Kadis Perkimber. (har)

Related

MAJENE 6873273454239880890

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini