H. Lukman Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Majene

H. Lukman (kiri) menerima pataka dari pengurus DPD Golkar Sulbar, Hafid Pratama (Foto: Ist/egi)
Majenefokusmetrosulbar.com--Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD Partai Golkar Majene yang digelar di hotel pantai Barane Indah berakhir dengan terpilihnya H. Lukman secara aklamasi.

Sebelumnya, Wakil Bupati Majene ini menjabat sebagai Sekretris DPD Golkar Majene sejak era H. Kalma Katta. Menjelang Musda IX ini, nama H. Lukman mengerucut sebagai calon tunggal hingga terpilih aklamasi, Minggu (10/9) sore.

Dihubungi usai penutupan Musda IX DPD Golkar Majene, H. Lukman mengaku siap membawa Golkar kembali menemukan masa kejayaannya sebagai partai terbesar yang dipercaya publik.

"Setelah amanat saya terima, maka ini kesempatan saya untuk mengabdi di partai Golkar, dimana partai Golkar adalah partai yang membesarkan saya," kata H. Lukman, Minggu.

Lukman menegaskan, dalam sepuluh hari kedepan, pihaknya akan merampungkan kepengurusan dan kelengkapan-kelengkapan lainnya untuk menghadapi Pemilu 2019. "Termasuk kader dan anggota 1.500 harus rampung," katanya.

Ditanya target partai Golkar Majene di Pemilu 2019 mendatang, mantan wakil ketua DPRD Majene ini mengaku membidik setidaknya 5 kursi untuk partai Golkar Majene. "Ya tadi, saya sampaikan dalam pidato saya, kita harus kembali menemukan masa kejayaan Golkar. Khusus di Majene minimal 5 kursi-lah untuk DPRD," pungkasnya.

Hal senada dikatakan perwakilan pengurus DPD Golkar Sulbar yang turut hadir, Hafid Pratama. Ia mengatakan, dirinya berharap dengan terpilihnya pimpinan Golkar Kabupaten Majene maka struktur kepengurusan segera terbenahi dan partai beringin mampu merajut kembali masa-masa kejayaannya.

"Kita berharap proses kaderisasi berjalan dan Golkar maju sesuai harapan rakyat," tutur Hafid. (har)

Related

MAJENE 7308108853604208444

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini