PT. Sinarmas Multifinance Buka Bursa Mobil, Motor Bekas, dan Lowongan Pekerjaan

Mamuju, fokusmetrosulbar.com - Tingginya minat masyarakat kota Mamuju dan sekitarnya untuk mendapatkan kendaraan baik roda empat maupun roda dua melalui cara kredit, telah menjadi inspirasi bagi PT Sinar Mas Multifinance (SMMF) Cabang Mamuju untuk mengadakan bursa mobil dan motor bekas.

Kegiatan yang diadakan setiap minggunya pada hari Sabtu dan Minggu ini, menyasar masyarakat dari berbagai tingkatan, baik dalam Kota Mamuju dan sekitarnya.

Kemudahan dalam mengajukan kredit, kecepatan proses serta bunga kredit yang ringan adalah sebagian dari kelebihan yang ditawarkan dalam event bursa mobil dan motor bekas yang diadakan rutin di pelataran parkir gedung Bank Sinarmas di jalan KS Tubun Kota Mamuju.


Kegiatan bursa yang mengusung slogan "Anda Pilih Mobil atau Motornya Kami yang Bayar" secara perdana telah digelar pada Sabtu (30/9) 2017, menampilkan 13 unit mobil dan 5 unit motor bekas. Dalam event ini, ikut berpartisipasi 2 show room mobil bekas di Kota Mamuju yang selama ini telah menjalin hubungan kerjasama dengan PT SMMF Cabang Mamuju. Selain bertujuan untuk mendapatkan calon nasabah yang ingin kredit mobil atau motor bekas, event ini juga membuka pendaftaran gratis dan terbuka bagi siapa saja untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dengan menjadi agen Si Fino.

Program agen Si Fino yang digandeng pada bursa mobil dan motor bekas ini membuka peluang kerja bagi siapa saja tanpa persyaratan khusus, karena hanya cukup menyiapkan foto copy KTP.

Sekira 100 orang yang datang di event bursa mobil dan motor bekas ini, yang terdiri dari 15 karyawan SMMF, 4 orang dari show room mobil bekas serta masyarakat dan pengguna jalan yang datang silih berganti.

Digelarnya event ini, selain timbul adanya kerjasama yang saling menguntungkan antara penjual dan pembeli serta pihak leasing SMMF, namun juga membuka lapangan pekerjaan bagi semua kalangan yang ingin mendapatkan penghasilan tanpa harus mengejar target.


"Kami merasa senang karena event perdana ini dapat terlaksana dan pihak manajemen mendukung penuh event bursa yang dilakukan oleh divisi marketing kami. Kami berharap, melalui event ini masyarakat dapat menikmati kemudahan dalam mendapatkan kendaraan secara kredit. Proses kredit yang kami tawarkan cukup cepat dan fleksibel dengan bunga yang ringan, keaslian dan kelengkapan surat-surat kendaraan tentunya tidak perlu dikhawatirkankan karena melalui pengecekan pihak berwenang. Harapan kami, event berkesinambungan ini dapat melekat dan diterima dihati masyarakat dengan segala kekurangannya," ungkap Agustinus Molan Tokan, operational head PT Sinarmas Multifinance Cabang Mamuju yang terjun langsung dalam event perdana tersebut.

“Menurut saya event ini sudah cukup bagus dan perlu ditingkatkan lagi, jadi saran saya kedepannya agar dibuat ditempat yang lebih luas di area out door, sehingga lebih banyak orang mengenal bursa ini,” ungkap Salam, peserta show room yang turut berpartisipasi dalam event itu. (adv-awl/tfq)

Related

MAMUJU 7140868501831458942

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini