Seluruh Peserta Proyek Perubahan Diklatpim 3 Angkatan 1 Matra Dinyatakan Lulus

Matra, fokusmetrosulbar.com - Peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) 3 Angkatan Pertama Tahun 2017, sebanyak 40 Peserta dari Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dinyatakan lulus 100 persen.

Hal demikian diungkapkan Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Karir ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Matra, Bustanuddin, saat diwawancarai diruang kerjanya, Rabu (27/9).

"Kami sangat bersyukur, seluruh peserta Diklatpim 3 ini dapat lulus, dan itu adalah suatu pencapaian dan dapat dikatakan satu kebanggaan tersendiri bagi daerah kami," ungkap Bustanuddin.

Lanjutnya, lulusnya para peserta Diklatpim ini, tidak luput dari dukungan Bupati Matra Agus Ambo Djiwa dan beberapa komponen yang terlibat. Selain itu, apa yang telah menjadi pencapaian saat ini selaku kabid yang membidangi, ia sangat berterimakasih dan bersyukur atas keberhasilan itu.

"Saya sangat berterimakasih kepada para peserta yang telah berupaya semaksimal mungkin dan beberapa komponen yang turut membantu, terutama Bupati Matra yang memberikan dukungan dan motivasi kepada para peserta Diklatpim 3 kali ini," ujarnya.

Diakhir wawancaranya, Bustanuddin mengatakan, hal ini merupakan yang pertama kali dicapai. Dimana menurutnya, hal itu suatu kebanggaan tersendiri lantaran selama dilaksanakannya Diklatpim 3 proyek perubahan di Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur II Lembaga Administrasi Negara (PKP2A II LAN) Kota Makassar, hanya Kabupaten Matra yang telah berhasil membawa 40 orang pesertanya lulus 100 persen. (mg2/tfk)

Related

PASANGKAYU 2505454098091621064

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini