Siswa SD PT. Pasangkayu, Wakili Sulbar di Perhelatan O2SN Nasional

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com-- Perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional telah usai. Sekolah-sekolah dari tingkat SD hingga SMA yang turut ambil andil selaku perwakilan dari provinsinya masing-masing telah memberikan dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam perhelatan O2SN kali ini. Hal ini juga telah dirasakan salah satu siswa kelas V SD PT. Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulbar, Mulyadi. Anak didikan dari anak Perusahaan PT. Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Celebes 1 (C1) ini telah mewakili Sulbar menuju O2SN tingkat nasional. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SD PT. Pasangkayu A. Ibrahim, saat diwawancarai, Sabtu (16/09).

"Kami bangga salah satu anak didik kami telah berprestasi dengan terpilihnya sebagai salah satu perwakilan Provinsi Sulbar peserta O2SN tingkat nasional di cabang senam dan telah berhasil meraih peringkat 21 dari 29 Provinsi yang berlaga di Medan Sumatera Utara beberapa waktu lalu," ujarnya.

A Ibrahim berharap, dengan prestasi yang didapatkan anak didiknya, tidak menurunkan semangatnya untuk lebih berkarya dengan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Selain itu, A Ibrahim juga menjelaskan bahwa sebagai perwakilan Provinsi Sulbar, Mulyadi adalah salah satu anak yang dilahirkan dari seorang ibu dimana ayahnya salah satu karyawan PT Pasangkayu dan besar dilingkup perusahaan itu sendiri.

"Mulyadi adalah putra dari seorang karyawan PT. Pasangkayu, dan kami bangga memiliki anak didik seperti dirinya yang mampu membanggakan kedua orang tuanya, sekolah, kabupaten sampai provinsi," ungkap A Ibrahim.

Sementara itu, guru pembimbing sekaligus guru olahraga, Budi Iswanto, juga mengatakan bahwa pihak Sekolah akan terus memberikan bimbingan agar tahun berikutnya mampu memotivasi siswa/siswi yang lainnya untuk membuat prestasi yang lebih baik lagi.

"Sebagai guru pembimbing yang telah mendampingi Mulyadi dalam perhelatan O2SN beberapa waktu lalu, saya berharap pihak Sekolah akan terus berupaya membimbing anak didik kami untuk dapat mencetak prestasi yang dapat membanggakan kami semua," harapnya. (mg2/har).

BERITA LAINNYA

#NASIONAL 6512564219955204597

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item