Usai Isi Bensin, Motor ini Hangus Terbakar

Mamuju, fokusmetrosulbar.com - Satu unit sepeda motor hangus terbakar usai mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di jalan Ir. Juanda, Kali Mamuju, Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Rabu Sore (20/9).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 16.30 Wita, menghanguskan sepeda motor Honda GL bernomor polisi DD 2665 IR.

Salah seorang saksi mata yang juga petugas SPBU Miswar menceritakan, bahwa sesaat setelah melakukan pengisian, sepeda motor tersebut tak dapat dihidupkan. Pemiliknya pun berupaya menghidupkan kendaraannya dengan mendorong motor tersebut ke depan SPBU untuk memeriksa pengapiannya.

Namun ketika coba dihidupkan, tiba-tiba motor tersebut mengeluarkan percikan api dari mesin hingga membuat sepeda motor tersebut terbakar dan menghanguskan seluruh bodi motor.

"Diduga motor tersebut, ada bocor tempat bahan bakarnya jadi ketika distarter api langsung menyala dan membesar," ujar Miswar.

Petugas SPBU yang melihat kejadian itu langsung memadamkan motor yang tengah terbakar dengan menyemprotkan alat pemadam api milik SPBU.

Beruntung, api tidak merembet ke area penyimpanan minyak SPBU dan mesin ATM BRI yang dekat dari tempat kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sempat membuat panik warga sekitar. (awl/tfk)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1179403687825914212

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item