Waduh, Oknum Polisi Sulbar Arogan Ini Ancam Tempeleng Wartawan

Oknum Polisi dalam lingkaran warna biru diduga ancam wartawan. (Foto: ist/fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com -- Ada kejadian yang menegangkan di saat acara penyambutan dan serah terima jabatan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulbar dari Brigjen Pol Nandang ke Brigjen Pol Baharudin Djafar, Kamis (14/9/) di halaman Mapolda Sulbar.

Semula acara berjalan lancar. namun, disaat awak media akan mengambil gambar Kapolda baru, awak media langsung dihalangi oleh oknum polisi.

Oknum polisi ini bersikap arogan dengan mendorong awak media yang akan mengambil gambar bahkan ada yang mengeluarkan kata-kata bernada mengancam.

"Mundur-mundur. Saya bilang mundur. Kalau tidak mau mendengar saya akan tempeleng," kata salah seorang oknum polisi Polda Sulbar.

Salah saru jurnalis cetak yang turut hadir pada kegiatan serah-terima jabatan Kapolda Sulbar tersebut mengaku diancam. Dan foto di atas, adalah oknum polisi yang diduga mengancam wartawan media cetak tersebut.

Menanggapi hal itu Kadiv Humas Polda Sulbar AKBP Mashura mengatakan, kasus ini sudah ditangani dan oknum Polisi tersebut dipanggil langsung Kapolda baru, Brigjen Pol Baharudin Djafar.

"Kapolda sudah panggil yang bersangkutan, tadi teman media dengarkan lansung pernyataan Kapolda kalau benar seperti itu, proses. Kasih kesempatan selesaikan dan akan disampaikan ke teman media," tegas Mashura. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4730958301831208573

Komentar Anda

emo-but-icon

item