5 Orang Diamankan Petugas, 2 Positif Narkoba

Mereka turut diperiksa BNNP Sulbar dengan tes urine (Foto: BNNP Sulbar/ Fms)
MAMUJU, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulbar melakukan operasi bersinar dalam kota Mamuju, Kamis (26/10). Operasi tersebut berhasil mengamankan dua orang positif menggunakan zat narkotika.

Dalam operasi ini, BNNP turut melibatkan jajaran Kepolisian, TNI dan Satpol PP. Petugas gabungan ini menyisir penginapan dan kos-kosan mulai pukul 11.00 hingga pukul 14.30 WITA.

Kepala Bidang Pemberantasan Narkotika BNNP Sulbar, AKBP Herman mengatakan, dari 95 orang yang dipemeriksa tes urin, dua orang ditetapkan positif mengkonsumsi metanpetamin, obat yang mengandung zat narkotika. Keduanya adalah inisial JS dan TE. Mereka didapati di salah satu mes di Jl. Andi Dai Mamuju.

Selain itu, tiga orang lainnya turut terjaring karena terbukti positif menggunakan obat daptar G. Ketiganya didapati di sebuah kost dalam kota Mamuju.

"Kita akan tindak lanjuti jika memenuhi asesmen maka kita proses hukum," ujar AKBP Herman menjawab pertanyaan wartawan untuk langkah selanjutnya.

Untuk diketahui, operasi kali ini dilakukan di beberapa titik, antara lain Jl. Ratulangi, Andi Dai, Andi Makkasau, Atiek Soeteja, Andi Depu dan Jl. Ir Juanda.

Lima orang tersebut kini ditahan di kantor BNNP Sulbar Jl. Yos Sudarso untuk dilakukan penyelidikan oleh pihak BNNP Sulbar (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5210576555131758037

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item