Bangun Wajah Perkotaan, Kadis PUPR Harap Dukungan Seluruh Stakholder

Nampak Kadis PUPR Kab Matra Budiyansa,ST saat diwawancarai oleh beberapa awak media dan salah satu masyarakat dari Kecamatan Bambalamotu, Kab. Matra, Selasa (03/10-2017).
Matra, fokusmetrosulbar.com -- Pembangunan wajah Perkotaan di Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mulai dirasakan masyarakat. Hal ini dapat dilihat beberapa titik pembangunan telah rampung.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Matra Budiyansa mengatakan, apa yang terbangun saat ini, tidak luput dari kerjasama seluruh stakholder yang ada.

"Apapun pembangunan yang kami lakukan, tidak luput dari peranan seluruh stakholder. Olehnya itu, pentingnya suatu komunikasi demi suksesnya pembangunan di Daerah kita ini," ujar Budiyansa, diruang kerjanya, Selasa (3/10).

Budiyansa menuturkan, setiap pembangunan dibutuhkan peran serta masyarakat. Demikian pula pembangunan wajah Kota Matra untuk menuju kabupaten Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat (SMART).

"Tanpa adanya dukungan masyarakat, apapun konsep pembangunan kita tidak dapat terwujud. Dan saya berharap, apa yang selama ini kita bangun, dapat mewujudkan Daerah kita yang SMART," harapnya.

Menurutnya, ketika terjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakatnya, maka apapun konsep pembangunan yang dicanangkan akan dapat terpenuhi sesuai dengan apa yang diharapkan.(mg2/har)

Related

PASANGKAYU 973919901937704906

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini