Bawakan Tauziah, Ustad Mansur Dikelilingi Ribuan Jemaah

Uztads Yusuf Mansur menyampaikan tausiah (Foto: Awal/ Fms)
MAMUJU, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Ribuan jemaah hadir memadati masjid raya Suhada Mamuju, Minggu (29/10). Kehadiran mereka untuk menghadiri shalat subuh bersama ustadz Yusuf Mansur.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju.Mereka menggelar shalat subuh dilanjutkan do'a dan tausiah yang dipimpin langsung Ustadz Yusuf.

Di hadapan ribuan jemaah yang hadir Yusuf Mansur mengatakan, setiap ujian dan cobaan yang Allah berikan kepada manusia kadarnya berbeda-beda, tergantung dari kadar keimanan seseorang.

"Allah tidak akan memberikan cobaan kepada manusia di luar dari kesanggupannya," kata Yusuf.

Yusuf meminta agar jemaah selalu mendekatkan diri kepada Allah untuk diberikan petunjuk menghadapi setiap cobaan.

"Jangan karena diuji kelaparan,kemiskinan, sakit lalu keimanan kita menurun, kemudian meminta pertolongan selain kepada Allah," ujarnya pemilik bisnis paytren ini.

Ia melanjutkan harta yang diberikan oleh Allah, agar tidak justru menjadi malah petaka. Hal itu terjadi jika tidak disyukuri dan akan membawa kepada kerugian untuk menjerumuskan kedalam neraka.

"Harta yang kita miliki hanya titipan oleh Allah, olehnya itu mari kita senantiasa bersyukur dan bersedekah," ujarnya.

Dipenghujung tauziahnya Mansur berjanji akan kembali ke Mamuju, Sulbar untuk meresmikan rumah hafiz yang tersebar di desa-desa. Ia juga akan melantik 60 hafiz Al Quran yang tersebar di kecamatan Se-Kabupaten Mamuju.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Irwan SP Pababari, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Kapolres Mamuju AKBP M Rivai Arvan, Dandim 1418 Mamuju Letkon Inf Arh M Imran, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur Enny Angraeni Anwar. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2552743845970019131

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item