Dua Warga Kasano yang Terseret Banjir, Satu Telah Ditemukan Tewas

Matra, fokusmetrosulbar,com - Dua Warga Desa Kasano yang dilaporkan hilang lantaran terseret banjir bandang di Sungai Tapango Desa Motu, Kecamatan Baras, beberapa waktu lalu, satu diantaranya berhasil ditemukan.

Tim gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mamuju Utara (Matra), Badan Search And Rescue Nasional (BASARNAS) Mamuju, Palang Merah Indonesia (PMI) Matra dan masyarakat Desa Kasano berhasil menemukan mayat korban di Sungai Majene, Dusun Buranggae Desa Kasano Kecamatan Baras, Jumat (6/10).

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, BPBD Matra, Andi Rudi mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan terapung di Sungai Majene.

"Baru satu orang korban yang kami temukan dalam kondisi terapung, sekitar pukul 16.00 Wita (Jumat 6/10 red) dan saat ini sudah di rumah duka," ujarnya.

Sementara Tim gabungan yang berjumlah 24 orang dibantu masyarakat setempat bakal melanjutkan pencarian satu korban lagi yang belum ditemukan atas nama Banna alias mama vera (42 tahun).

"Kami akan tetap lanjutkan pencarian besok pagi, dengan menggunakan dua unit perahu karet milik BPBD dan BASARNAS dan dibantu oleh masyarakat dengan menggunakan perahu katintin," ungkapnya. (ind/tfk)

Related

PASANGKAYU 6244394337051295140

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini