Kapolda Sulbar Tinjau Lokasi Pembangunan Polres Mateng

Kapolda Brigjen Baharuddin Jafar berbincang dengan Bupati H. Aras Tammauni saat meninjau lokasi pembangunan kantor Polres Mateng. (foto: Jamal/fms)
Mateng, fokusmetrosulbar.com-- Kunjungan silaturrahmi Kapolda Sulbar Brigjen Baharuddin Jafar, Sabtu (30/9) sore, sekaligus membahas tentang pembangunan Kantor Polres di Mamuju Tengah.Hal tersebut disampaikan Kapolda kepada personil kepolisian yang bertugas di Mateng saat meninjau
lokasi di Dusun Tallungallo, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak Mateng.

Ditemui wartatawan, Kapolda berharap, pihaknya dapat memberikan pelayananan maksimal bagi masyarakat di Bumi Lalla Tassisara ini. Kapolda juga mengaku bersyukur atas tersedianya lahan hibah yang telah dipersiapkan Pemkab Mateng, sehingga percepatan pembangunan Kantor Polres dapat  dilaksanakan.

"Sambil menunggu pembangunan Polres, Kantor Bupati lama akan digunakan, dan setelah selesai kita serahkan kembali," ucap Kapolda Baharuddin Jafar, kepada wartawan.

Dikonfirmasi, Bupati Mateng H. Aras Tammauni membenarkan. Dikatakan H. Aras, pembangunan Polres Mateng diperkirakan tahun 2018 mendatang.

"Kalau tidak bisa anggaran perubahan tahun 2017, maka akan menyebrang ke tahun 2018," ucap Bupati pertama pilihan rakyat Mateng ini.

"Hal  ini sesuai hasil kordinasi dengan wakapolri beberapa waktu lalu," tambahnya.

Bupati H. Aras mengatakan, lahan seluas 4 hektar yang diperuntukkan untuk pembangunan Polres Mateng sudah dibebaskan dan tinggal menunggu waktu. "Lahannya sudah dibebaskan sebagai lahan hibah," tegasnya.

Selain Bupati dan Kapolda, juga hadir dalam kunjungan tersebut, Pabung Mateng Polres Mamuju Kompol Theany Tampake, Sekkab Askary Anwar serta Kapolsek Tobadak Ipda Samsuddin. (jml/har)

Related

MATENG 2164915163831450595

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini