Kukuhkan Pengurus Baru, KONI Polman akan Fokus Hadapi Porprov Majene

Pengukuhan pengurus baru KONI Polman (Foto: Asrianto/ Fms)
POLEWALI, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar Abd. Hamid melantik puluhan pengurus baru KONI Kabupaten Polman, masa bakti 2017-2021.

Pelantikan berlangsung di aula Rujab Bupati Polman, Jumat (27/10) dihadiri Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Muh. Natsir Rahmat, Kapolres AKBP Muhammad Rifai, para Kepala OPD dan camat setempat. Pada pengukuhan ini juga tampak Rektor Unasman Chuduriah Sahabuddin serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KONI Sulbar Abd. Hamid mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KONI Polman atas pengukuhan yang baru saja dilaksanakan. Abd. Hamid berharap, KONI Polman akan membawa kemajuan serta semakin memantapkan tatanan serta organisaasi KONI khususnya di Kabupaten Polman. Selain itu ia juga berharap pengurus baru dapat melakukan pembinaan atlit-atlit guna mendulang prestasi.

"Pelantikan ini tentunya bukan acara seremonial belaka, ini merupakan bagian tak terpisahkan dari penetapan ketua KONI terpilih melalui mekanisme yang demokratis," kata Hamid dalam sambutannya.

Selain itu, Hamid mengatakan, tugas KONI kedepan tidaklah mudah, mengingat beberapa event  akan digelar. "Termasuk dalam waktu dekat, akan digelar Porprov di Kabupaten Majene," katanya.

Sementara, Ketua KONI Polman terpilih H. Bahrum Bando menyampaikan, KONI Polman akan fokus mempersiapkan event Porprov di Majene. Ia menegaskan bahwa Polman akan mengikuti seluruh cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Di acara yang sama, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar berharap, pengurus KONI yang baru dapat menciptakan atlit berprestasi baik tingkat daerah, provinsi, maupun nasional.

"Jangan nanti mau mendekati event baru para atlit dilatih," kata AIM. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 4435270415646908033

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item