Kunjungi Mateng, Ini Pesan Kajati Sulsel Jan S Maringka

Kajati Sulsel Jan S Maringka (Foto: Jamal M Tanniwa/ Fms)
MATENG, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Aparat penegak hukum jangan dilihat sebagai momok yang menakutkan. Hal itu dikatakan Kajati Sulselbar, Jan S Maringka pada sambutannya di aula kantor Bupati Mateng, Senin (30/10) sore.

Dikatakan Kajati, Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) membantu percepatan pembangunan, sesuai dengan rencana dan program pemerintah.

"Sebagai pengaman dan pengawal pembangunan agar tepat sasaran, tepat waktu, serta mutu," jelasnya.

Jan S Maringka menambahkan, penegakan hukum bukan industri, tetapi berupaya agar mampu menekan tingkat kejahatan dan meningkatkan kesadaran hukum.

"Kita tidak hanya ingin anggaran itu terserap tetapi harus tepat sasaran, " ucap Kajati pada kunjungan kerja yang dihadiri Bupati Mateng H Aras Tammauni, Wakil Bupati H Amin Jasa dan sejumlah pimpinan OPD Mateng.

Pimpinan Kejaksaan Tinggi Sulselbar berharap, bersama TP4 penegakan hukum menjadi mitra, agar dapat memberi nilai tambah percepatan pembangunan peningkatan ekonomi sesuai visi pembangunan.

Siapa lagi yang membangun negeri ini kalau bukan kita sendiri, tambah Jan.

"Kita bisa mulai, kita bisa maju bersama  manfaatkanlah kehadiran kejaksaan, agar bermanfaat sebagai mitra dan mewujudkan jaksa sahabat masyarakat," tutupnya. (jml/har)

BERITA LAINNYA

MATENG 5694150396095842546

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item