Nenek 85 Tahun ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Mamuju, fokusmetrosulbar.com - Seorang wanita tua ditemukan tewas dalam rumahnya dengan sejumlah luka tusukan disekujur tubuh.

Korban yang diketahui bernama Saleha 85 tahun, Warga Lingkungam So'do Kelurahan Binanga, Mamuju, diketahui tinggal seorang diri. Korban ditemukan pertamakali oleh cucunya Uni (22) dalam keadaan tengkurap dan bersimbah darah, sekitar pukul 11.30 Wita, Jumat (6/10).

Pihak keluarga bersama aparat kepolisian yang tak berselang lama tiba di lokasi, langsung membawa Jasad korban ke RSUD Mamuju untuk divisum.

Menurut Dokter Jimmy Carter Usman, yang menangani jasad tersebut, korban diduga tewas saat malam hari. Ia menuturkan, dari tubuh korban ditemukan 11 luka tusukan yakni di bagian leher, lengan, bagian belakang dan perut yang cukup dalam sehingga mengalami pendarahan.

"Diperkirakan korban telah dibunuh sekitar 6 sampai 18 jam lalu," kata Dr Jimmy, saat ditemui fokusmetrosulbar.com siang tadi.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mamuju, AKP Ramli saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pembunuhan itu, namun dirinya belum bisa menjelaskan ihwal kejadian tersebut.

"Kita masih terus melakukan penyelidikan terkait motif dari pembunuhan nenek tersebut," ungkapnya.

Kini jenasah korban dibawa kembali pihak keluarga untuk dikebumikan. (awl/tfk)

Related

MAMUJU 6345715211804130805

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini