PT. AAL Ajak Kaum Perempuan Lebih Mencintai Al Qur'an

Kegiatan Odoz di mesjid Baitul Jannah Pasangkayu (Foto: Edison S/fms)
MATRA, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Salah satu perusahaan sawit terbesar di Mamuju Utara, PT. Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) kembali merealisasikan program baca Al Qur'an. Program bertajuk Odoz (One Day One Juz) ini adalah program yang sama di tahun sebelumnya.

Untuk tahun ini, giliran anak perusahaan PT. ALL Area C1 yakni PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) yang menjadi pusat program Odoz.

Peserta kegiatan adalah ibu-ibu beserta anak-anaknya, karyawan perusahaan PT AAL Area C1. Kegiatan tersebut turut diapresiasi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pasangkayu Ny Firdaus.

"Kegiatan Odoz kali ini menghadirkan ustadz Asriadi dari Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah," kata Haryanto, Administrator PT TSL.

Kepada wartawan, Minggu (22/10) Haryanto mengatakan, kegiatan ini digelar untuk kali ketiga, dimana tahun lalu kegiatan sama digelar di Matra. "Untuk kali ini dipusatkan di PT TSL, bertempat di mesjid Baitul Jannah perumahan karyawan PT TSL," terang Haryanto.

Haryanto menyebut, program ini sebelumnya dilaksanakan di PT Letawa dan PT Pasangkayu.

Haryanto mengatakan, Odoz tahun ini mengambil tema "Berhijrah Menuju Umat Terbaik" dan dirangkaikan dengan lomba syalawat antar PT di lingkup C1.

"Harapan kami dari Odoz ini adalah agar ibu-ibu di perusahaan dapat lebih mencintai Al Qur'an dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya. (eds/har)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 6861538485872787363

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item