Anggota DPRD Partai Demokrat Ronal Mailang di PAW

MAMUJU,FOKUSMETROSULBAR.COM - Proses Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju Partai Demokrat Ronal Mailang yang digantikan oleh Dekapoling Samatimbang ST, digelar secara resmi di Kantor DPRD Mamuju, Kamis (2/11).

Peresmian PAW dilakukan melalui rapat istimewa paripurna yang dihadiri sejumlah besar anggota dewan dan ketua DPRD Mamuju seperti Sitti Suraidah Suhardi serta Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP  Pababari.

Suraidah mengungkapkan, bahwa proses PAW yang dilakukan sudah melalui proses panjang, dengan beberapa kali berdiskusi dengan orang tua Ronal.

"Manusia biasa terkadang lebih banyak tidak enaknya, dan berat," terang Suraidah

Ronal sejatinya menjabat sebagai anggota DPRD Mamuju hingga 2019, namun karena alasan sakit sehingga ia digantikan. Hampir dua tahun Ronal sudah tidak ikut program-program DPRD Mamuju.

"Saya sebagai ketua partai sudah beberapa kali berkomunikasi dengan orang tua Ronal bahwa mau tidak mau saya harus menjalankan tugas partai," ujar Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi setelah rapat paripurna berlangusng, Kamis, (2/11).

Dirinya berharap, dalam mekanisme PAW dan program-program dalam legislatif tersebut tidak pincang lagi, dan Dekapoling Sakatimbang ST, pengganti Ronal bisa menjalankan tugas dengan baik. (awl/tfk)

Related

MAMUJU 7795420873557977785

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini