Dandim 1401 Majene Ajak Warga Dukung Revolusi Biru

Panen ikan di empang milik Kodim 1401 Majene (Foto: Taufik/ Fms)
MAJENE, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene dalam merealisasikan sejumlah program unggulannya. Namun hal itu tidak hanya dilakukan di jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Majene, tetapi dukungan juga lahir dari sejumlah lembaga vertikal di Majene.

Seperti halnya yang dilakukan Kodim 1401 Majene yang membuat kolam ikan di lokasi Kodim, yang terletak di Jalan Jendral Sudirman nomor 178 Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur. Hari ini Selasa, (7/11) tiba saatnya para perwira Kodim memetik hasil yang diinisiasi oleh Dandim Letkol Infanteri Rahman itu. Para perwira Kodim tampak bersukacita memanen empang yang diisi dengan ikan air tawar jenis lele jumbo.

Sebagai rasa syukur atas berhasilnya kolam yang digarapnya, Dandim Letkol Infanteri Rahman pun mengundang jajaran Forkopinda untuk menyaksikan panen perdana yang dirangkaikan dengan kopi morning.

Acara yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Majene Lukman beserta jajarannya, berlangsung cukup meriah. Pada kesempatan itu, Lukman menyampaikan apresiasinya atas upaya yang dilakukan Dandim 1401 Majene. Karena menurutnya, upaya tersebut mendukung Visi Misinya yang terangkum dalam revolusi biru.

Sementara itu, Dandim 1401 Majene Letkol INF. Rahman mengatakan, bahwa dirinya sengaja membuat dua kolam di arean Kodim. Hal itu menurutnya, sebagai bentuk dukungan terhadap Pemkab Majene.

Untuk itu ia berharap, upaya mendukung program revolusi hijau tidak hanya diikuti jajaran OPD saja, namun dapat diikuti masyarakat Majene.

"Kami selaku pemerintah tentu berharap kedepan Majene bisa merealisasikan revolusi biru. Dan untuk merealisasikannya, peran serta masyarakat tentu dibutuhkan," sebutnya.

Jajaran Forkopinda yang hadir diantaranya:

1. Wakil Bupati Majene,(Lukman S. Pd. M. Pd).
2. Dandim 1401 Majene (Letkol Inf Rahman)
3. Kejari Majene (Agung Purnomo SH MH)
4. Kepala BAPPEDA Kabupaten Majene (Anwar Lazim SH.,M. Si)
5. Stap Ahli Sosial budaya dan Keuangan sekretariat Daerah Kabupaten Majene, (Ir. H. Istandar MM).
6. Stap Ahli Administrasi dan umum Sekretariat Daerah Kab Majene, (Ir. Rafli Noor.)
7. Anggota DPRD Kab Majene (Muh Yayah Nur SE)
8. Kepala Bagian Sekretriat Daerah Kab Majene (Sudirman S. Pd. M. Si).
9. Kepala Cab BRI Majene. (Andi Irdam)
10. Kasdim 1401 Majene (Mayor Arm Syafaruddin).
11. Para Perwira Stap Kodim 1401 Majene
12. Para Danramil Jajaran Kodim 1401/Majene
13. Para Personil Kodim 1401 Majene. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6384732309326188133

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item