Kapolsek Topoyo Raih Penghargaan Kapolres "Metro" Mamuju

Pemberian penghargaan kepada Iptu Priyanto oleh Kapolres Mamuju (Foto: dok Iptu Priyanto)
MATENG, FOKUSMETROSULBAR.COM-- Sebelas bulan jabat Kapolsek Topoyo, Mateng, Iptu Priyanto dan kedua personilnya dapat penghargaan Polsek terbaik di wilayah Polres Mamuju. Penghargaan diumumkan, Jumat (6/10) lalu.

Iptu Priyanto sendiri, mengaku tak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut. Ia mengaku hanya menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dan bermaksud menjalin kerjasama anggota di Mapolsek yang dipimpinnya. "Kami hanya berusaha melakukan yang terbaik, khususnya pelayanan masyarakat," ucap Kapolsek Topoyo, Selasa (31/10) siang tadi.

Priyanto menjelaskan, hal ini seiring program prometer Kapolri atas pemberian rewad bagi personil yang berprestasi dan sebaliknya, akan mendapat punishmen bagi yang melakukan pelanggaran.

Sosok ini, memang dikenal banyak warga. Di wilayahnya, Ia dikenal petugas Polisi yang peduli lingkungan. Terbukti, saat ini Markas Polsek Topoyo tampak bersih, rapi dan juga dilengkapi sarana olahraga.

Rekan Priyanto, Aiptu Jamaluddin mengatakan, dirinya tak dapat berkomentar atas capaian prestasi Iptu Priyanto. " Saya tidak perlu panjang lebar pak, kita sudah lihat bagiamana kondisi di sini sekarang dan bagaimana kami," ucap Provost Polsek Topoyo itu.

Penghargaan yang di terima ketiga personil Polsek Topoyo itu atas kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayan masyarakat yang baik di wilayah hukum Polsek Topoyo.

Berikut 3 personil yang menerima reward oleh Kapolres "Metro" Mamuju, yakni Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto SE, Kanit Shabbara Prarural Polsek Topoyo I Nengah Wara dan Brikpol Mitra Palute Allo Tasik. (jml/har)

BERITA LAINNYA

MATENG 6528567188747390188

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item