Peringati HUT Brimob, Kapolda Berpesan Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas

MAMUJU, FOKUSMETROSULBAR.COM - Guna memeriahkan hari ulang tahun Brimob ke-72, Korps Brigade Mobile (Brimob) Polda Sulbar menggelar olah raga bersama TNI, jajaran Pemda, serta masyarakat Mamuju di Pantai Anjungan Manakarra, Jl. Yos Sudarso Mamuju, Jumat (3/11).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar bersama Wakil Gubernur Enny Angraeni Anwar dan Kepala BNN, serta didampingi oleh Kasat Brimob Kombes Pol Muh. Anis Prasetyo melepas secara resmi para peserta sepeda santai.

Tidak hanya itu, kegiatan olahraga bersama ini  juga dimeriahkan penampilan artis lokal untuk menghibur peserta senam sehingga kebersamaan dan keceriaan para peserta begitu terlihat.

Kapolda Sulbar dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dirgahayu ke-72. Ia berharap diusia Brimob yang semakin matang ini akan mencerminkan tugas yang lebih maksimal dan profesional dalam menjalankan tugas.

“Kita adalah motor penggerak serta contoh tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu, mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Brimob Kombes Pol Anis Prasetyo menuturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur diusia yang semakin matang ini, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI dan POLRI, serta Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. (awl/tfk)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3685550574289771754

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item