Dua Tahun Kepemimpinan H. Aras Tammauni, Kantor Bupati Mateng Diresmikan

Menteri UKM RI dan Bupati Mateng H. Aras Tammauni menggunting pita peresmian kantor bupati.
(Foto: Jamal M Tanniewa)
Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com - Dua tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng), H Aras Tammauni dan H Amin Jasa, kantor Bupati Mateng Provinsi Sulbar diresmikan Kamis, (21/12).

Kantor Bupati berlantai dua dan memiliki 18 ruang dengan luas lahan 10 hektar itu dibangun secara bertahap sejak tahun 2015 lalu.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PU Mateng Muh. Ahyar, pada laporan pertanggungjawaban jelang penandatanganan prasasti kantor bupati oleh menteri UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan Bupati Mateng H. Aras Tammauni.

"Luas bangunan 60 persen dan 40 persen untuk lapangan hijau," kata Ahyar.

Ditambahkan Kadis PU, selain akan dibangun Musholla, kantor bupati Mateng juga memiliki areal parkir yang mampu menampung 250 kendaraan roda empat.

Bupati Mateng H. Aras Tammauni dalam sambutannya mengatakan, diperkirakan Februari 2018 kantor Bupati Mateng akan difungsikan. "Kehadiran menteri koperasi dan UKM di Mateng, merupakan berkah bagi kita, dan kantor bupati ini  sudah ditakdirkan akan diresmikan oleh Bapak Menteri Koperasi," jelasnya.
 
Selain peresmian kantor bupati Mateng oleh menteri UKM, juga serangkaian kegiatan yang dihadiri anggota DPD RI Anak Agung Yoga Oka Ratmadi, Deputi Kopersi dan Pemasaran I Wayan Dipta, Deputi Sember Daya Manusia Prakoso BS, sejumlah elit Sulbar baik Kajari Sulbar Kapolda dan pimpinan OPD Mateng.

Usai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, menteri UKM RI dan Bupati Mateng bersama rombongan melakukan tinjauan ke sejumlah ruang kerja. (jml/har)

Related

MATENG 4841122219881640244

Post a Comment

emo-but-icon

Populer

item