Bupati Majene Serahkan Bantuan ke Pengungsi

Fokus Metro, Majene - Usai menyerahkan bantuan kepada korban longsor, gempa bumi dan tsunami di Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi dan Kota Palu hingga dua kali, bahkan sekali menyambangi korban ke lokasi terdampak, Bupati Majene Fahmi Massiara kembali memberikan bantuan kepada pengungsi di Kecamatan Sendana Kabupaten Majene

Sabtu (13/10/2018) Bupati Fahmi kembali menyerahkan bantuan kepada sedikitnya 199 orang pengungsi dari Donggala, Palu, dan Sigi di Kecamatan Sendana.

Dalam sambutannya, Fahmi Massiara mengatakan, Pemkab Majene juga akan memberi ruang bagi pelajar atau siswa untuk mengenyam pendidikan di Majene supaya tidak ketinggalan pelajaran. "Silakan di melapor ke Pemerintah setempat jika anak-anak kita yang masih pelajar. Biar mereka tidak ketinggalan mata pelajaran," ucap Fahmi Massiara kepada para pengungsi.

Dia berharap bantuan yang ia serahkan di Aula Kantor Camat Sendana dan dihadiri oleh Asisten 3, Camat Sendana Albar M Lazim, Sekcam setempat, lurah dan para Kades serta penjabat kecamatan lainnya, agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para pengungsi.

Bantuan yang diserahkan itu antata lain, beras, mi intan, air mineral, pakaian layak pakai dan lain-lain.(ipunk)

Post a Comment

emo-but-icon

Populer

item