Iptu Mukhtar Mahdi Hadiri Maulid Nabi


Mateng, FMS - Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Benggaulu, perbatasan Mateng dan Pasangkayu.
Dalam sambutannya, Iptu Mukhtar menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara karena bisa menggaungkan selawat di Benggaulu.

"Izinkan kami menyampaikan apresiasi karena telah menjadikan tempat ini tempat penuh berkah tempat di mana selawat berdengung sepanjang tahun, ini keberkahan tersendiri bagi kita semua warga Karossa. Karena itu setiap kali Majelis Rasulullah menjalani kegiatan kami menyambut penuh suka cita," kata Iptu Mukhtar, Selasa (20/11/2018).


Iptu Mukhtar datang mengenakan pakaian dinas (polisi). Mantan Kapolsek Sampaga itu juga menyampaikan acara ini menjadi ajang mendekatkan diri pada sifat-sifat Rasulullah. Dia mendoakan, warga yang datang ke acara maulid nabi ini bisa mencerminkan sifat yang dekat dengan Rasulullah.

"Pagi ini terasa cerah sinar matahari terang menerangi kita semua tapi saya yakin hati kita sejuk tak sedikit pun merasakan panas, karena kita semua hadir di tempat ini oleh satu niat, niat kita berkumpul di sini untuk memperingati menunjukkan rasa cinta kita pada Rasulullah," ujarnya.

"Kita semua di sini penting bahwa bukan saja kita mengingat menunjukkan rasa cinta, tapi juga untuk mengukur seberapa dekat kita dengan sifat-sifat-Nya, sidiq, amanah, fatanah. Semoga kita semua termasuk golongan orang yang dekat sifat Rasulullah," tuturnya.


Selain itu, Iptu Mukhtar juga menyelipkan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat Benggaulu. Tak lupa, ia juga menyampaikan tentang peran masyarakat dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019.

"Hindari berita hoax, 2019 kita akan menghadapi pemilihan presiden dan legislatif, jangan terpancing dengan hal-hal yang dapat memicu keretakan sesama. Mari kita bersama-sama sukseskan pemilu presiden dan legislatif," tutupnya.

(usman)

BERITA LAINNYA

MATENG 4399289644802517934

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item