Kesal dengan Janji Politik, Warga Kalukku Ancam Demo


Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari

Mamuju, FMS - Sungguh malang nasib warga Desa Pammulukang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Janji politik soal akan ada pembangunan di desanya hingga kini belum kesampaian.

Pasalnya, waktu kampanye dulu, Irwan Pababari dikabarkan pernah berjanji didepan warga Desa Pammulukang,  bila dirinya terpilih bersama Habsi Wahid menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, ia akan melakukan pembangunan di Desa tersebut.

Kesal dengan janji yang tak kunjung ada, warga Desa Pammulukang mendatangi ruang kerja Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari.

Kedatangan mereka ingin mempertanyakan janji politik Irwan Pababari pada masa kampanye Pilbup tahun 2015 kemarin.

"Saya datang pertanyakan janji Irwan Pababari pada saat kampanye kemarin, karena masa periodenya sudah mau selesai dan belum ada pembangunan yang dilakukan di Desa Pammulukang," kata Sirman, Selasa (27/11/2018).

Sirman mengatakan, Irwan Pababari pernah menjanjikan perbaikan jalan ke Desa Pammulukang jika ia terpilih menjadi Wakil Bupati Mamuju periode 2015-2020 mendampingi Habsi Wahid.

"Tapi sayang, janji tinggal janji, Irwan Pababari malah menyangkal jika dirinya pernah menjanjikan perbaikan jalan poros ke Desa Pammulukang saat kampanye kemarin," terang Sirman.

Pimpred Lensasulawesi.com ini juga mengungkapkan, saat ditemui, Irwan Pababari mengatakan, perbaikan jalan ke Desa Pammulukang, dirinha tidsk pernah berjanji pada masa kampanye Pilbup kemarin. Namun jika jalan poros tersebut memang pantas diperbaiki tetap akan dikerjakan.

"Yang bikin kami kesal, janji itu ditampiknya. Ia (Irwan Pababari) didepan warga mengatakan tanpa dijanjikan pun jika jalan poros tersebut pantas diperbaiki tetap diperbaiki," ujar Sirman.

"Nah, ini salah satu bukti bahwa selama menjabat sebagai wakil bupati Mamuju, Irwan Pababari tidak pernah melakukan kunjungan kesana, karena dia tidak tahu kondisi jalan poros ke Desa Pammulukang saat ini," sambung Sirman.

Sirman

Masih Sirman, saat ini dirinya akan terus melakukan komunikasi bersama masyarakat Desa Pammulukang untuk kelanjutan pergerakan kedepannya.

"Ya kalau memang tidak ada solusi kita Demo saja," kesal Sirman.

(toni)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6593673850124678039

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item