Polsek Sendana Bersih-bersih Masjid


Majene, FMS – Sebagai salah satu wujud nyata dari komitmen Polsek Sendana untuk membantu masyarakat dalam menerapkan perilaku hidup bersih dan bersih, personil Polsek Sendana bersama Bhayangkari Ranting Sendana melaksanakan bakti sosial di Masjid Ridho Allah Kecamatan Sendana Selasa, (20/11/2018).

Menurut Kaplolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola, kegiatan bersih-bersih yang dilakukan jajarannya adalah bentuk bakti sosial yang dirangkaikan dengan perayaan maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

"Dalam kegaiatannya bersama Bahayangkari, kami melakukan pembersihan di dalam maupun di luar masjid dimulai dari perangkat shalat seperti mukenah, sajadah, karpet lantai hingga toilet masjid," sebut AKP Achmad Syarif Tola.

Kapolsek Sendana AKP. Achmad Syarif Tola, SH selaku pembina Bhayangkari Ranting Sendana didampingi Ketua Ranting Sendana Ny Yessie Syarif, SE menyampaikan kepada majelis taklim dan remaja masjid agar masjid diperlakukan sesuai hak-haknya seyogyanya rumah Allah.

"Tidak hanya dipergunakan sebagai tempat shalat saja, tetapi harus dipelihara dengan selayaknya rumah Allah dan harus dipedulikan," tegasnya.

Insyaa Allah kegiatan ini lanjut Achmad Syarif Tola, kegiatan bersih-bersih masjud akan terus berlanjut setiap sekali seminggu disetiap masjid dalam wilayah hukum Polres Majene khususnya Polsek Sendana.

Sementara Ketua Remaja Masjid Ridho Allah, Aslam, S.Pd dan majelis taklim menyambut baik dan sangat mengapresiasi gerakan yang di laksanakan oleh Polsek Sendana dan Bhayangkari Ranting Sendana yang selalu menciptakan inovasi yang berdampak sosial positif dan nyata bagi masyarakat.

(ipunk)

BERITA LAINNYA

MAJENE 629088853331190118

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item