Berikut Nama Peserta Lulus SKD Provinsi Sulawesi Barat


Mamuju, FMS - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, mengumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2018.

Selanjutnya para peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti ujian SKB.

Berikut nama peserta yang dinyatakan lulus:

http://bkd.sulbarprov.go.id/2018/12/03/pengumuman-peserta-yang-dinyatakan-lulus-seleksi-kompetensi-dasar-cpns-provinsi-sulawesi-barat/?fbclid=IwAR2ZN68PaNsIuXsz7HvxMGvjlaj5eBWRt-Oi6JoaZjYNvFY1fgly7EPAABMT

Sebelumnya, pengumuman hasil tes SKD dan daftar peserta SKB CPNS 2018 akan dilakukan melalui situs resmi dari masing-masing instansi terkait.

Proses panjang BKN untuk menyeleksi peserta CPNS 2018 ini telah sampai pada verifikasi level pertama dari tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

BKN telah lakukan empat tahap (level) verifikasi dan validasi agar tidak ada kesalahan dalam memilih peserta yang dinyatakan lolos SKD dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2018.

Level paling akhir yakni level 1, verval hasil SKD CPNS 2018 disetujui oleh Kepala BKN untuk kemudian hasilnya diserahkan ke instansi terkait dan tinggal diumumkan.

(usman)

Related

MAMUJU 7250486466944838073

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini