Ini Dia Sosok Dibalik Keberhasilan di Polda Sulbar

AKBP Hj. Mashura

Mamuju, FMS - Nama Institusi Kepolisian Daerah (Polda Sulbar) dibawah komando Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar begitu melejit. Bah diterpa keberuntungan bertubi-tubi.

Dibalik keberhasilan kinerja Polda Sulbar, ada sosok wanita kuat yang sering berkontribusi penuh melaporkan setiap kejadian yang terjadi di Sulbar kepada rekan-rekan jurnalis.

Bunda, begitulah sapaan beliau yang sering dipanggil oleh teman-teman pekerja kuli tinta.

Dia, adalah Hj. Mashura. Kabid Humas di Polda Sulbar yang sering meriliskan setiap kinerja Kapolda Sulbar beserta jajaran di Polda.

Setiap detik, menit, dan jam, Hj. Mashura melaporkan setiap kejadian di Sulbar dalam bingkai informasi seputar kegiatan Polda Sulbar kemudian meneruskan kepada rekan-rekan jurnalis.


Beliau begitu dekat dengan jurnalis di Sulbar. Terkadang dengan kekuatannya memberikan press informasi dengan cepat, tak mengenal waktu.

Apalagi mendekati memasuki tahun baru ini, tentu informasi akan banyak menyita waktunya. Namun demi tugas yang diembangnya, dan demi memberikan informasi kepada rekan-rekan jurnalis, waktu pun tak menjadi soal baginya.

"Yang penting anak-anakku (jurnalis), sehat semua, bunda turut senang," katanya.

Baginya, tugas adalah yang utama. Disaat memasuki tahun baru, tentu semua orang akan berkumpul bersama keluarganya, bersama anak, cucu dan cicinya.

Baginya (Hj. Mashura), demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan lancar serta menginformasikan setiap kegiatan Polda, tugas adalah yang utama baginya.

Selamat menjalankan tugas demi Sulbar yang aman dan terkendali, sehat selalu ibu Hj. Mashura.

"Semoga Kapolda Sulbar memberikan penghargaan kepada beliau (Hj. Mashura)," kata pimpinan redaksi fokusmetrosulbar.com, Sudirman Al Bukhari.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8455302523529730249

Komentar Anda

emo-but-icon

item