Kapolda Sulbar: Terima Kasih, Saya Bangga


Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar memberikan penyambutan kepada para anggotanya yang telah melaksanakan Ops Aman Nusa II BKO Polda Sulteng yang riba di Mako Polda Sulbar, Senin (03/12/2018).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar juga berimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personelnya yang telah menjalankan tugas kemanusiaan di Sulteng selama dua bulan lamanya.

"Saya berterima kasih dan bangga serta mengapresiasi kerja seluruh personil yang telah menjalankan tugas kemanusiaan di Sulteng," ujar Kapolda.

Orang nomor satu di Polda Sulbar ini juga bersyukur, semua personil kembali dalam keadaan aman, dan sehat.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT, atas lindungan-Nya hingga semua personil kembali dalam keadaan aman dan sehat," tuturnya.

Jenderal bintang satu ini juga menitipkan pesan dan hormat kepada seluruh keluarga yang lama ditinggalkan demi menjalankan tugas kemanusiaan di Sulteng.

"Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dirumah," katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar, Personil Polda Sulbar dan personil Polda Sulbar yang telah melaksanakan BKO Polda Sulteng.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7807524956810431719

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item