Kapolsek Karossa Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru


Mateng, FMS - Sebanyak 50 personel dikerahkan untuk mengamankan perayaan malam tahun baru di Karossa. Para personel itu berasal dari Polri, TNI, Brimob, LLAJ, Banser dan PPM. Mereka akan disebar ke sejumlah titik yang menjadi pusat konsentrasi massa pada malam pergantian tahun.

Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan, titik-titik pengamanan dzikir dan doa bersama di Masjid Nurul Muttaqin dan pengamanan di Gereja.


Mukhtar mengatakan, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah satuan tugas khusus untuk mengantisipasi masalah-masalah keamanan yang mungkin muncul. Misalnya saja terorisme dan kejahatan jalanan. "Termasuk arus lalu lintas, kami siapkan tim," kata Mukhtar saat ditemui seusai apel pengamanan pasukan di lapangan apel Kantor Polsek Karossa, Senin (31/12/2018).

Mukhtar mencontohkan, satgas LLAJ akan berjaga mengatur parkir kendaraan peserta dzikir dan doa bersama dibantu personil.


"Saya juga berharap masyarakat yang merayakan pergantian tahun melaksanakan dengan baik, tertib, karena di balik perayaan masih ada daerah yg tengah berduka," ujarnya.

(ani)

BERITA LAINNYA

MATENG 6934133502550339517

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item