Konser Artis di Mamuju Dibatalkan, Satpol PP Copot Baliho


Mamuju, FMS - Satpol PP Sulawesi Barat langsung melakukan tindakan setelah mendapat perintah untuk mencopot baliho dan spanduk artis yang akan menghibur warga Mamuju di malam pergantian tahun baru.

Dari pantauan, keseluruan baliho dan spanduk yang terpasang dibeberapa titik di wilayah Mamuju telah dicopot oleh Satpol PP.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dijadwalkan bakal mengadakan panggung hiburan di malam pergantian tahun dengan mengundang beberapa artis ibukota ke Mamuju.


Insiatif Pemprov Sulbar mendatangkan artis ibukota pun kemudian mendapat sorotan dari warga Mamuju, hingga akhirnya Pemprov Sulbar membatalkan nya dan mengalihkan kegiatan panggung hiburan tersebut dengan acara dzikir dan doa bersama.

Setelah sebelumnya juga, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar melakukan koordinasi dengan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar agar kegiatan panggung hiburan dengan mendatangkan artis ibukota dibatalkan, mengingat, demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Mamuju dan sekitarnya aman dan terkendali.


Namun belakangan diketahui, konser artis ibukota dialihkan ke Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Asisten I Pemprov Sulbar, Muhammad Natsir yang juga selaku ketua penyelenggara kegiatan saat menggelar jumpa pers di warkop 157, jalan Jenderal Sudirman. Sabtu (29/12/2018).

Ia mengatakan, atas sorotan dari masyarakat Mamuju, konser artis Dorce cs dialihkan ke Polman.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 779456814069387894

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item