Monas Dipadati Peserta Reuni Akbar 212


Jakarta, FMS - Massa reuni akbar alumni 212 pagi ini telah memadati kawasan Monas, bahkan hingga tugu tani, patung kuda, dan sekitarnya, Jakarta Pusat, dibanjiri peserta aksi, Minggu (2/12/2018).

Para peserta reuni akbar ini sudah sejak Sabtu (1/12/2018) malam mulai berdatangan ke kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Para peserta reuni ini berasal dari berbagai daerah, tampak banyak pengunjung yang memakai pakaian gamis dan baju koko.

Reuni Akbar 212 ini dipusatkan di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat Minggu 2 Desember 2018. Sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menggelar acara tersebut. Salah satunya tiga panggung utama yang akan digunakan untuk acara itu.

Tiga panggung utama terlihat berdiri berjejer. Saat ini panitia pun masih melakukan penyempurnaan pada tiga panggung tersebut.

Selain tiga panggung utama, berdiri tenda-tenda kecil di sekitarnya. Adapula tenda yang disiapkan untuk tempat para tamu penting dan para tokoh. Adapula tenda untuk tempat menaruh sembako untuk para jamaah.

(*)

Related

#NASIONAL 2137402430999141159

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini