Polda Sulbar Tak Beri Izin Keramaian Artis Dorce cs


Mamuju, FMS - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat menyatakan tidak memberikan izin kegiatan keramaian artis Dorce cs yang rencananya akan mengisi malam pergantian tahun di Sulawesi Barat pada Senin (31/12/2018).

Polda Sulbar sendiri telah mengirimkan surat kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat agar kegiatan yang menampilkan artis ibukota ditinjau kembali. Mengingat rakyat indonesia harus empati terhadap musibah yang terjadi dimana-mana.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura kepada media ini, Minggu (30/12/2018).

Menurut Hj. Mashura, kegiatan keramaian artis ibukota yang akan digelar di Sulbar perlu ditinjau kembali oleh Pemprov Sulbar, disamping pemerintah harusnya empati terhadap bencana yang menimpa penduduk indonesia, kegiatan itu juga dapat memicu hal yang akan mengganggu ketertiban masyarakat disebabkan masyarakat Sulbar menolak kehadiran artis ibukota, Dorce Gamalama dan rekan-rekannya sesama profesi.

Ia mengatakan, Polda Sulbar belum mengeluarkan ijin keramaian, yang ada hanya surat peninjauan kegiatan keramaian.

"Polda belum mengeluarkan ijin keramaian, yang ada, Polda mengirimkan surat peninjauan kembali kegiatan keramaian," jelas Hj. Mashura.

Ia juga mengajak, masyarakat agar bersama-sama berdzikir dan berdoa di malam pergantan tahun.

Sementara itu, sejumlah ormas menyatakan sikap menolak adanya hiburan musik di malam pergantian tahun.

Dalam surat salah satu ormas yang diterima media ini, tertulis, penolakan kedatangan artis Dorce Gamalama cs di Sulawesi Barat.

Ormas tersebut mengancam akan mengerahkan massa untuk membubarkan kegiatan panggung hiburan bila pemerintah ngotot tetap melaksanakannya.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7949429442931662881

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item