Tim Supervisi Mabes Polri Kunjungi Polda Sulbar


Mamuju, FMS - Tim Supervisi dari Mabes Polri, yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Revindo, Kombes Pol Puja Laksana dan Kombes Pol Sugeng Hadi serta AKBP
R.M Tohir melakukan kunjungan ke Mabes Polda Sulbar di jalan Aiptu Nurman, Kalubibing, Mamuju, Sulbar. Minggu (30/12/2018).

Kedatangan tim supervisi itu disambut Karo Ops Kombes Pol Moch. Noor Subchan didampingi Karo Rena Kombes Pol. Deni Hermana.

Mewakili Kapolda, Karo Ops, M. Noor menjelaskan, kunjungan tim supervisi ini untuk memantau wilayah jelang perayaan tahun baru 2019 sekaligus memastikan kesiap siagaan seluruh persenil di wilayah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menjamin rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan yang akan di selenggarakan.

Sementara itu, Ketua Tim Supervisi mengapresiasi sinergitas dan kekompakan antara TNI/Polri dan Pemerintah hingga situasi kamtibmas di Sulawesi Barat bisa terus terkendali dan aman hingga saat ini.

"Langkah yang dilakukan oleh Polda Sulbar sudah sangat tepat dalam mengantisipasi segala kerawanan yang akan timbul menjelang tahun baru," kata Revindo.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura menuturkan, tim supervisi ini akan melakukan pemantauan selama di Sulawesi Barat sekaligus akan aktif mengontrol posko-posko pelayanan dalam pelaksanaan operasi lilin 2018.

"Kedatangan tim supervisi untuk berkoordinasi tentang situasi di Sulbar menjelang pergantian tahun dan juga, akan melakukan pemantauan di posko-posko pelayanan natal dan tahun baru," ungkap Mashura.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5147691115279404555

Komentar Anda

emo-but-icon

item