Agency Director Prudential Sosialisasikan Program PCB 88


Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid

Mamuju, FMS - Program Prucritical Benefit 88 (PCB 88) yang merupakan program terfavorit dari Prudential Indonesia, disosialisasikan oleh Umi Kalsum selaku Agency Director Prudential Indonesia, di Ruang Ratpim Lantai II Kantor Bupati Mamuju pada kamis (31/12/18).

"Program PCB 88 ini merupakan program proteksi untuk income dan dilindungi sampai usia 88 tahun dan dia juga uangnya pasti kembali, jadi sebelum usia 88 kita terkena salah satu penyakit kritis , prudential akan memberikan proteksi income tersebut" terang Umi Kalsum.

Ia menambahkan, jika sampai usia 88 tahun masih sehat maka akan mendapatkan uang pertanggungan tersebut secara utuh.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, sosialisasi yang digelar pihak prudential erat kaitannya dengan program perlindungan keluarga dan tabungan pension.

Agency Director Prudential Indonesia

"Dalam sosialisasi ini ada dua hal yang akan ditekankan yakni terkait perlindungan kesehatan yang masuk dalam kategori penyakit kritis dan merupakan salah satu persiapan menuju hari tua, dan melalui program ini juga kita berharap, dapat memberikan kita satu harapan untuk hari tua berupa income pensiun yang tentu akan bisa memproteksi kesehatan," urai Habsi Wahid.

Pada Sosialisasi tersebut, dihadiri  oleh Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, Sekretaris, serta perwakilan dari setiap OPD.

(usman)

Related

MAMUJU 3956902797425815961

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini