Ahmadi Nilai Pernyataan Salim Mengga Premature dan Salah Alamat

Sekretaris DPC PDIP Mamuju, Ahmadi Salim bersama Walikota Surabaya

Mamuju, FMS - Perhelatan politik 2019 ini, semakin memanas. Upaya berbalas pantun diantara sesama politisi pun kerap terjadi.

Tak terkecuali di Sulawesi Barat seperti datang dari Sekertaris DPC PDI Perjuangan Mamuju Ahmadi Salim, SE turut angkat bicara atas statemen Mayjen Salim S Mengga yang merupakan salah satu politisi senior .

Sebelumnya, Salim S Mengga dari pernyataannya melalui beberapa media online mengatakan, hampir semua kepala daerah di Indonesia saat ini mencari tempat yang dinilai paling aman.

"Salah satunya dengan bergabung di partai penguasa pada saat ini, namun menurutnya, bahwa cara ini dapat merusak nama baik partai," tutur Salim S Mengga.

Menanggapi hal, Ahmadi menilai bahwa pernyataan Mayjen Salim S Mengga terlalu premature dan salah alamat.

"Saya sangat menghargai beliau, namun pernyataannya kali ini tidak sesuai dengan kondisi saat ini," kata Ahmadi. Jumat (11/1/2019).

Menurutnya, ditengah pemerintahan Jokowi-JK sibuk dengan kerja untuk rakyat, tentu melibatkan seluruh kepala daerah di Indonesia secara gotong royong membangun bangsa ini.

Ahmadi menyebut, bahwa suatu kewajaran jika beberapa kepala daerah yang berasal dari kubu oposisi berafiliasi mendukung petahana sebagai total effect dukungan rakyat ke Jokowi ma'ruf.

"Jika dikatakan berlindung di partai berkuasa maka hal ini sangat tendensius, sebab di internal PDI Perjuangan sama sekali tidak mengenal perlindungan atas hukum bagi siapapun, apalagi menyangkut kasus korupsi dan narkoba," ungkap Ahmadi.

(Adi Riadi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 951620698170201693

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item