AKBP Rivai Arvan: CCTV Sangat Membantu Tugas Kepolisian

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersama Kapolres Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan saat kegiatan coffee morning bersama rekan media

Mamuju, FMS - Turut mendampingi Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam kegiatan rutin Coffee Morning bersama media, yang digelar di Aula Dit Lantas Polda Sulbar, jalan Ahmad Kirang Mamuju, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK,MH saat ditanya terkait pemasangan CCTV di Kabupaten Mamuju, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Pemerintah.

"Kami malah berterima kasih jika pengadaan CCTV semakin diperbanyak, bila perlu di setiap sudut jalan ada CCTV," ujar Rivai.

Rivai menjelaskan, CCTV sangat membantu tugas-tugas dari Kepolisian dilapangan.

"Adanya CCTV sangat membantu tugas Kepolisian di lapangan," sebutnya. Rabu (23/1/2019).

Baca juga: Bahas Perkembangan Kamtibmas, Polda Sulbar Gelar Coffee Morning bersama Media

Menurutnya, beberapa kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Mamuju berhasil diungkap berkat adanya CCTV.

"Kita tidak pungkiri, adanya CCTV disetiap tempat sangat membantu mengungkap kasus-kasus kriminal, seperti, pengrusakan Baliho, curanmor, pencurian. Ini semua dari CCTV yang kemudian kita kembangkan dan berhasil menangkap pelakunya," terang Rivai.

Rivai mengatakan, kegiatan coffee morning ini ditujukan untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondutifitas kamtibmas di wilayah. Selain Polda, Polres juga aktif melakukan kegiatan serupa.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4969502146127115906

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item