Artis Ibukota Bakal Meriahkan Millenial Road Safety Festival Polda Sulbar


Mamuju, FMS - Di hari puncak acara Millenial Road Safety Ditlantas Polda Sulbar akan dimeriahkan sederet artis ibukota.

Acara tersebut rencananya akan di pandu oleh pelawak kolakan Tukul Arwana.

Selain itu, juga bakal banjir berbagai hadiah doorprize.

Di kegiatan itu, sejumlah komunitas dan club kendaraan bermotor roda dua dan empat serta masyarakat dan kaum Milenial akan diberikan pemahaman dan pentingnya keselamatan berlalulintas dan alat keselamatan dalam berkendara.

Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Chiko Ardwiatto, mengatakan, kegiatan Milenial Road Safety Festival akan digelar di Anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Pada Minggu tanggal 24 February 2019, mendatang.

Selain itu, pada saat puncak acara, Minggu 24 Februari 2019 akan dimeriahkan berbagai kegiatan diantaranya, jalan santai, senam kolosal, freestyle, expo, doorprise, dan deklarasi lalu lintas.

"Kami akan memberikan edukasi terkait Millenial Road Safety Festival dan banyak kegiatan lainnya, seperti perlombaan dan Dialog Kaum Milenial," ujar Kombes Pol Chiko Ardwiatto. Jumat (18/1/2018).

Sementara Pembagian hadiah dan doorprise nantinya juga akan diberikan kepada peserta berdasarkan lomba yang telah dilaksanakan dimasing-masing Polres jajaran Polda Sulbar seperti, duta lalu lintas, senam pelopor, dan warkop millenial dan nanti pemenangnya akan dibacakan pada saat acara puncak.

"Milenial Safety Road Festival ini telah di deklarasikan Ditlantas Polda Sulbar bersama Personilnya diberbagai tempat seperti di sekolah, Komunitas Pemuda, Dan Masyarakat serta Kaum Milenial hampir setiap harinya dan mendapat dukungan penuh," katanya.

Kegiatan Milenial Road Safety Festival digelar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas terutama pelajar dan generasi muda agar terwujud harapan sesuai temanya yakni, "Mewujudkan Milenial yang Cinta Keselamatan Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang"

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2876407684739644347

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item