Besok, GTT dan PTT Kembali Gelar Aksi

Koordinator Lapangan, Akhyar

Mamuju, FMS - Nasib GTT dan PTT hingga kini belum menemukan kejelasan. Rencananya para GTT dan PTT tersebut bakal mendatangi kantor DPRD Sulbar pada Selasa (15/1/2019), besok.

Selaku koordinator, Akhyar memastikan, bahwa Selasa, (15/1/2019), besok, seluruh GTT dan PTT akan menggeruduk kantor DPRD Sulbar.

"Besok, kita bakal mendatangi kantor DPRD Sulbar dengan ribuan massa dari GTT dan PTT," terang Akhyar. Senin (14/1/2019).

Kedatangan GTT dan PTT, lanjut Akhyar, tentunya akan mengawal rapat pimpinan di DPRD.

"Kami akan hadirkan semua GTT dan PTT se-Sulbar untuk mengawal rapat pimpinan di DPRD," terang Akhyar.

Kata Akhyar, langkah yang telah diambil dalam menghadirkan para GTT dan PTT, salah satunya adalah melalui penggalangan dana yang dilakukam kemarin untuk transportasi mereka, (GTT dan PTT).

Menurut Akhyar, aksi ini sebagai tindak lanjut dari aksi kemarin yang belum menemukan solusi dari Pemerintah Provinsi Sulbar terhadap nasib GTT dan PTT. Salah satunya adalah terkait gaji mereka yang belum juga terbayarkan.

"Kami berharap, dipertemuan besok, bisa melahirkan sebuah solusi. Kami juga meminta agar semua pihak terkait dihadirkan seperti, Setda, BPK, Kejaksaan dan perwakilan KPK Sulbar serta Komisi Informasi Publik (KIP) Sulbar," pungkas Akhyar.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7968656469116959597

Komentar Anda

emo-but-icon

item