Bupati Mamuju Tekankan ASN Jaga Netralitas di Pemilu 2019


Mamuju, FMS - Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menekankan agar setiap ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten agar menjaga netralitas menjelang Pemilu 2019.

"Saya memgimbau semua ASN dilingkup Pemda Mamuju untuk selalu menjaga netralitas pada pemilu 2019," ucap Habsi saat mengikuti kegiatan evaluasi situasi kamtibmas tahun baru 2019 Provinsi Sulawesi Barat di aula Arya Guna Mapolda Sulbar, jalan Aiptu Nurman Kalubibing, Mamuju, Sulbar, Kamis (3/1/2018).

Menyikapi pernyataan Bawaslu terkait tingkat pelanggaran tertinggi didominasi oleh ASN, Habsi Wahid mengimbau kepada ASN di Pemda Mamuju untuk selalu memposisikam dirinya agar tidak terjadi pelanggaran pemilu.

"Sebagai pimpinan, saya selalu menyampaikan kepada para ASN agar memposisikan diri didalam menghadapi demokrasi ini, haris netral, tidak memihak antara satu partai dan lainnya," imbuh Habsi.

Habsi menegaskan, apabila ASN kedapatan dan terbukti melakukan pelanggaran, maka tentunya, ia akan menyerahkan sepenuhnya kepada Bawaslu untuk diproses.

"Bila ada terbukti ASN yang melakukan pelanggaran, tentukan memjadi tugas Bawaslu untuk di evakuasi dan diberikan peneguran serta harus di proses sesuai aturan yang berlaku," tegas Habsi.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7897347100338786898

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item