Diskominfo Mamuju Gelar Sertijab dan Pisah Sambut


Usdi, S. Sos

Mamuju, FMS - Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Mamuju menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju, yang digelar secara sederhana di Ruang Kerja Kepala Dinas Kominfo, Rabu (16/1/2019).

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Mamuju melakukan mutasi beberapa Pejabat Eselon, termasuk Kadis Kominfo yang dijabat oleh Usdi, S. Sos, mendapat amanah baru jadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan Artis Efendi yang menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Mamuju dilantik menggantikan posisi Usdi jadi Kepala Dinas Kominfosandi.

Pada kesempatan tersebut, Usdi menyampaikan, secara pribadi dirinya merasa berat untuk meninggalkan dinas yang telah pimpinnya selama dua tahun tersebut. Pasalnya, telah terjalin komunikasi yang cukup erat dan kedekatan emosional antara dirinya dan seluruh personel di Dinas Kominfosandi.

"Saya harap komunikasi yang selama ini kita jalin, tetap kita jaga, bahkan harus ditingkatkan meskipun sekarang, saya sudah berpindah tugas," kata Usdi.

Ia juga optimis, bahwa Kepala Dinas baru yang disebutnya sebagai guru, mampu melakukan gebrakan-gebrakan selama menjabat sebagai Kadis.

Tak lupa Usdi juga menitipkan program-program yang menjadi andalan dari Diskominfo Sandi, seperti Silandak Beraksi dan Pengembangan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Artis Efendy

Artis Efendi, selaku Kadis baru Diskominfo Sandi Mamuju, mengapresiasi kinerja dari Kadis sebelumnya, menurutnya gebrakan yang dilakukan dengan menghasilkan program Silandak Beraksi tersebut merupakan salah satu prestasi tertinggi di Kabupaten Mamuju.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan, mengungkapkan, kegiatan Sertijab dan Pisah Sambut ini merupakan kegiatan yang harus terus dilaksanakan, sehingga pejabat yang lama tidak terkesan meninggalkan tanggung jawab begitu juga dengan pejabat baru, tidak merasa terbebani selama menjabat jabatan baru.

Pada acara tersebut juga, turut hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Mamuju, Inspektur Inspektorat, Sekretaris Diskominfo Sandi, seluruh Kabid dan Kasi Diskominfosandi, Kabag dan Kasubag Protokol, serta seluruh staf Lingkup Diskominfo Sandi Mamuju.


(Usman)

Related

MAMUJU 7009743517510131232

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini