Dukung Kerja KPU, ABM Bantu 6 Randis


Mamuju, FMS - Guna mensukseskan kerja dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar, Pemerintah Provinsi Sulbar memberikan dukungan dengan membantu enam kendaraan dinas (randis) untuk operasional KPU.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM)  sendiri telah menunjuk Biro Pemerintahan untuk segera menyediakan enam kendaraan dinas untuk operasional KPU.

"Saya sudah memerintahkan Biro Pemerintahan agar segera menyediakan enam kendaraan operasional untuk KPU," kata ABM usai menerima kunjungan KPU di ruang kerjanya, Jumat (4/1/2019).

Baca juga: Soal Pemilih di Tapal Batas, ABM: Saya Dukung Penuh KPU

Kata ABM, bila tidak ada di Pemprov, segera diambilkan di showroom.

"Dicarikan kendaraan dinas yang tidak terpakai oleh pejabat, kalau tidak ada diambilkan di Showroom Toyota H. Kalla," jelas ABM.

Bagi ABM, kerja KPU perlu mendapat dukungan penuh demi mensuksekan Pemilu 2019, karena di pemilu ini masyarakat memilih dengan lima kertas suara.

"Sebagai Gubernur Sulbar harus mendukung penuh kerja KPU demi mensukseskan Pemilu 2019, apalagi pada pemilu ini, masyarakat memilih dengan lima kertas suara," ucap ABM.

Sementara itu, Ketua KPU Sulbar, Rustang dalam kunjungannya ke kantor Gubernur Sulbar selain membahas para pemilih di tapal batas, pihaknya juga mengingatkan ke Pemprov mengenai dukungan fasilitas terhadap KPU.

"Kunjungan kami selain membahas pemilih di tapal batas antara Pasangkayu dan Donggala, Sulteng juga mengingatkan Pemerintah Provinsi soal dukungan operasional," tutur Rustang.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8747451854520088124

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item