Iptu Mukhtar Mahdi Jadi Irup di SMAN 1 Karossa


Mateng, FMS - Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi menjadi inspektur upacara (irup) pada pelaksanaan upacara di SMAN 1 Desa Karossa, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Senin (28/1/2019).

Pada pelaksanaannya, Iptu Mukhtar menyampaikan, beberapa imbauan tertib berlalu lintas kepada seluruh peserta upacara, bahaya narkoba serta berita bohong (Hoax).

Iptu Mukhtar mengatakan, agar para pelajar selalu tertib berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

"Mari kita bertekad menjadikan Karossa sebagai daerah tertib berlalu lintas di Kabupaten amamuju Tengah dan khususnya Sulawesi Barat," pesan Iptu Mukhtar.

Disamping itu juga, Iptu mukhtar mengimbau agar para pelajar jangan sekali-sekali memakai atau mengkomsumsi obat-obat terlarang karena akan berdampak buruk kepada kesehatan.

"Saya ingatkan kepada adik-adik pelajar, kiranya jangan sekali-sekali menyentih ataupun memakai obat-obat terlarang karena sangat membahayakan bagi kesehatan kita, dampak dari narkoba sangat merusak. Kita sebagai generasi muda harus memcegah yang namanya Narkoba," imbuhnya.

Selain itu juga, Iptu Mukhtar menghimbau agar para siswa siswi, hendaknya menghindari yang namanya tawuran serta jangan mudah percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya (hoax).

"Jangan mudah terprovokasi hal-hal yang beredar di media sosial maupun jangan pula menshare berita-berita yang belum tentu kebenarannya (hoax)," tuturnya.

"Generasi mudah adalah penerus bangsa, olehnya itu, hendaklah lakukan sesuatu dengan cara-cara yang positif serta berguna bagi nusa dan bangsa," kunci Iptu Mukhtar.

(usman)

BERITA LAINNYA

MATENG 5505897995943932862

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item