Jalan Transmigrasi Ulumanda Sepanjang 5,6 KM Bakal Dikerja

Kadis Transmigrasi Sulbar, H. Herdin Ismail, sedang memberikan arahan pada kegiatan Forum Komunikasi Internal Dinas Transmigrasi

Mamuju, FMS - Jalan Satuan Pemukiman (SP) Trasmigrasi Kolehalang-Tamajannang, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, kembali mendapatkan anggaran tahun 2019. Nilai anggaran tersebut Rp2,5 miliar.

Kepala Dinas Transmigrasi Provinsi Sulbar H. Herlin Ismail mengatakan, anggaran tersebut diperuntukkan untuk peningkatan jalan sepanjang 5,6 km, dari SP Kolehalang ke SP Tamajannang.

"Ini kita tunggu hasil lelangnya dinda, karena kami sudah lapor pada Pak Gubernur, Ibu Wagub dan Pak Sekda bahwa untuk lelang ini kita percayakan Pokja yang ada di Kementerian," kata H. Herdin usai memberikan arahan pada Forum Komunikasi Internal Dinas Transmigrasi di kawasan wisata Tapandulu, Minggu (20/1/2019).

H. Herdin juga mengatakan, pemenang tender harus memiliki NPWP Sulbar, Ini dimaksudkan agar pajak bisa masuk ke Sulbar.

Selain jalan penghubung SP Kolehalang dan SP Tamajannang Kecamatan Ulumanda, Kadis H. Herdin Ismail juga menuturkan, Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Sinyonyoi Kabupaten Mamuju juga mendapat anggaran perbaikan jalan.

Untuk diketahui, Dinas Transmigrasi Provinsi Sulbar menggelar Forum Komunikasi Internal, tujuannya untuk melakukan evaluasi program tahun 2018, dan membahas rekomendasi pelaksanaan program 2019.

Kadis Transmigrasi H. Herdin Ismail berharap dengan forum ini, kekerabatan dan solidaritas lebih kuat lagi untuk meyukseskan program-program Dinas Transmigrasi selanjutnya.

"Harapan kita solidaritas, kekeluargaan bisa lebih terbangun, akan muncul kesasadaran yang muaranya adalah tentu kinerja kita akan jauh lebih baik dari tahun 2018 kemarin," tutup H. Herdin.

(usman)

Related

MAMUJU 3034235899756708174

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini