Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Karema Beri Imbauan


Mamuju, FMS - Pesta demokrasi Pemilu 2019 tinggal menghitung hari, suhu politik pun semakin meningkat. Bahkan di media sosial tak jarang kita menemukan konten - konten negatif berbau provokatif yang ingin saling menjatuhkan.

Berbagai langkah dan upaya yang dilakukan oleh Personil Polres "Metro" Mamuju dalam menurunkan suhu politik tersebut, salah satu dengan langkah inovatif yang dilakukan oleh Brigpol Lexy Mangosa Bhabinkamtibmas Kelurahan Karema.

Ia gencar mengajak masyarakat menyukseskan Pemilu 2019 pada bulan April mendatang dengan System Door to Door.

Dalam hal ini, Brigpol Lexy Mangosa mendatangi langsung setiap rumah warga Kelurahan Rangas untuk bersilaturahmi menyampaikan pesan - pesan kamtibmas, sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019.

Ia menyampaikan, agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berbagai macam Black Campaign yang disebar oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab, baik melalui media sosial maupun secara langsung.

"Saat ini, kita telah saksikan secara langsung, begitu banyak konten - konten negatif yang bertebaran di media sosial yang mengajak kita untuk terjerumus dalam hal - hal negatif yang bertujuan untuk menjatuhkan orang atau kelompok lain. Untuk itu, saya menghimbau kepada bapak dan ibu, agar tidak ikut terpengaruh dan marilah kita bersama - sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai," pesan Brigpol Lexy.

(wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4284493768515717354

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item