Kabid Humas Polda Sulbar: Banggalah Sebagai Polri

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura saat memberikan arahan kepada stafnya

Mamuju, FMS - Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, usai apel pagi, meminta seluruh stafnya agar tetap memberikan yang terbaik untuk institusi Polri,

"Ya, dengan cara bekerja ikhlas, profesional dan siap melayani masyarakat dalam kondisi apapun," ujar Hj. Mashura. Kamis (24/1/2019).

Ia mengatakan, sebagai seorang anggota Polri harus memiliki kebanggaan, karena negara telah memberikan wewenang penuh dalam menjaga kondutifiyas kamtibmas di Republik ini.

"Karena itu, kita harus tunjukkan kebanggaan kita," ucapnya.

Tak hanya memberikan motivasi, Hj. Mashura juga mengingatkan kepada seluruh stafnya agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan masing-masing, pasalnya kondisi cuaca saat ini sangat berpotensi membuat orang sakit. Dampaknya, tentu akan berpengaruh pada mutu kinerja dalam memberikan pelayanan dan pengabdian,

Selain itu, Hj. Mashura pula mengingatkan dari tugas pokok Kehumasan ahar selalu memberitakan dan menshare segala kegiatan Polda, baik yang bersifat seremonial hingga berita pengungkapan kejahatan, maupun yang terkait dengan kamseltibcarlantas.

"Kehadiran kita sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat, karena itu, banggalah sebagai Polri dengan memberikan yang terbaik," kuncinya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2145510276724721954

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item