Kapolres Mamuju Respon Baik Aksi Wartawan

Kapolres Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan

Mamuju, FMS - Atas adanya rencana pemberian grasi oleh Presiden Joko Widodo terhadap I Nyoman Susrama, otak pembunuhan wartawan Radar Bali, Jawa Pos Group, AA Gde Bagus Narendra Prabangsa, mendapat respon penolakan dari Jurnalis dibeberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Di Mamuju, Sulbar sendiri, Puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi AJI akan menggelar aksi di Taman Karema, tepatnya di Tugu Patung Ahmad Kirang, Jumat (25/1/2029), pukul 15.00 Wita.

Menanggapi akan hal tersebut, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, secara tidal langsung mendukung langkah aksi yang dilakukan AJI.

"Teman-teman wartawan secara tidak langsung kami mendukung gerakan moral aksi tolak remisi pembunuh wartawan di Bali dari hukuman seumur hidup jadi 20 tahun. Ini melukai kami, Polri khususnya para reserse di lapangan yang sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut," Kata Rivai.

Apalagi, lanjut R8vai, teman-teman jurnalis lainnya yang menjadi korban khususnya keluarga korban.

Rivai berpesan, dalam rencana aksi, jangan lupa selalu menjaga ketertiban umum, hormati hak - hak orang lain dan tentu jauh dari sikap anarkis.

"Saya sangat percaya teman - teman wartawan menjunjung  tinggi nilai - nilai profesionalitas yang tentunya taat hukum dan aturan," tutup mantan Penyidik Mabes Polri ini.

(Ahyi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3256471516434701982

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item