Kapolres Polman Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Kapolres Polman, AKBP Muh. Rifai  Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Polman, FMS - Bertempat di Lapangan Apel Polres Polman, pada Rabu (16/1/2019), Kapolres Polman, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muh. Rifai, memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan pelepasan Purna Bakti Iptu Burhan yang telah memasuki masa pensiun.

Adapun para perwira yang dimutasi atau dipindah-tugaskan tersebut adalah Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono dipindah tugaskan ke Dit Lantas Polda Sulbar dan digantikan AKP  Rusli Said yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Majene.

Dalam amanatnya, Kapolres Polman, AKBP Muh. Rifai mengatakan bahwa mutasi itu merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian, agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik. Maka dari itu, Kapolres berharap agar anggota yang dimutasikan bisa menerima tugas dimanapun ditempatkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja yang baik kepada organisasi khususnya Polres Polman.

"Saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah," tutur Kapolres.

Kapolres Polman juga mengungkapkan bahwa sertijab atau rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan harus dilakukan. Dengan adanya rotasi, sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi tersebut.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas yang baru serta dapat meneruskan program kerja yang baik dari pejabat lama serta memperbaiki apa yang belum baik dan belum sempat dikerjakan.

"Ini sebagai penyegaran dan saya harap anggota yang baru segera menyesuaikan. Pejabat yang baru harus siap bekerja dan menghadapi tantangan kerja ke depan," pesan Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, untuk meningkatkan performa kinerja satuan lalu lintas dengan tetap mengacu pada program Revitalisasi Polri, sebagaimana yang telah diimplementasikan di semua Sentra Pelayanan Kepolisian melalui pelayanan prima, sikap proaktif dan bekerja dengan prifesionalisme agar kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

(Akbar)

BERITA LAINNYA

POLMAN 4405356809222350429

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item