Mabuk Lem, Dua Pemuda di Mamuju Diamankan


Mamuju, FMS - Polisi mengamankan dua remaja berstatus pelajar yang sedang asik menghisap lem merk Fox. Keduanya diamankan di RM Bukit Melati, jalan Husni Thamrin, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Selasa (2/1/2019).

Kanit Turjawali Direktorat Samapta Polda Sulbar AKP Rahardian Bayu mengatakan, warga setempat yang melihat aksi keduanya kemudian mengamankan remaja itu. Keduanya diketahui sedang ngisap lem jenis Fox.

Menurutnya, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terhadap kedua remaja itu, salah seorang warga kemudian menghubungi aparat kepolisian.

"Sebelumnya, mereka sudah diamankan oleh warga. Keduanya kedapatan tengah asik ngisap lem di RM. Bukit Tinggi," ujarnya.

Ia mengatakan, dari adanya laporan itu, anggota Samapta yang sedang berpatroli selanjutnya menuju ke TKP dan mengamankan keduanya.

"Keduanya sudah dibawah ke Polres Metro Mamuju untuk diberikan pembinaan," sebutnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj. Mashura meluruskan, dari laporan yang diterimanya, tim patroli Dit Samapta Polda Sulbar dipimpin Kanit Turjawali Dit Samapta, tidak menyebut secara rinci dua remaja yang diamankan itu yang diduga sedang asik pesta lem.

Pasalnya, menurut Mashura, keduanya masih dibawah umur dan statusnya masih pelajar dan mereka masih diberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya.

Dari informasi yang diterima, kedua remaja itu berinisial, FB (16) dan AZ (16).

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6809215375388377763

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item