Muh. Imran AB, Rajut Silaturahmi dengan Educasi Politik


Mamuju, FMS - Jika ditempat lain ruang publik telah direbut oleh hal-hal yang sifatnya sekadar untuk mencari kontroversi, maka tentu berbeda yang dilakukan oleh Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mamuju Muh. Imram, AB.

Disela-sela kesibukannya melakoni aktivitas sebagai seorang anggota DPRD Kabupaten Mamuju, dirinya masih sempat melakukan silaturahmi kepada sejumlah masyarakat yang ada di Kecamatan Kalumpang dan Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju.

Desa Kondo Bulo, Kecamatan Kalumpang dan Desa Salutiwo, Desa Bonehau, Kabupaten Mamuju, menjadi pilihan anggota DPRD Kabupaten Mamuju ini untuk melakukan kunjungannya sekaligus membangun silaturahmi.

Muh. Imran, AB, mengatakan, sebagai seorang politisi, jelang 2019 tentu upaya kedekatan kepada masyarakat sangatlah penting, terlepas itu kemudian ada agenda politik yang saat ini akan hadapi.

"Namun, penting kita memahami sebagai seorang wakil rakyat, bagaimana kita tetap bisa menjaga tali silaturahmi kepada masyarakat. Sekaligus kita kembali menyerap apa yang menjadi harapan mereka, lalu kemudian kita perjuangkan di parlemen," ucap Imran. Minggu (27/1/2019).


Lebih jauh, Sekertaris DPD PAN ini menjelaskan, adalah sebuah kewajaran bagi seorang politisi untuk merajut silatuhmi kepada masyarakat.

Selain itu penting dirinya memberikan pendidikan politik agar senantiasa menumbuhkan kesadaran dalam demokrasi.

Oleh karenanya, publik berhak mendapatkan edukasi politik yang layak dari para elite dan aktor politik.

"Tak hanya edukasi, namun yang utama adalah bagaimana kita tetap bisa menumbuhkan silaturahmi kepada masyarakat," tuturnya.

(Adi)

Related

MAMUJU 9202868751789360129

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini